STP SAHID JAKARTA , 24HR3 '' HOW TO MAKE UP ROOM ''

Author channel Laurensia Angela   6 дн. назад
30 views

4 Like   0 Dislike

KERASUKAN? Pengantin Wanita Joget dan Bertingkah Seperti Ratu

KERASUKAN? Pengantin Wanita Joget dan Bertingkah Seperti Ratu Bausung adalah salah satu budaya yang unik yang tumbuh dan berkembang di Kalimantan Selatan. Bausung diambil dari kata Usung yang bermakna gendong. yaitu Sepasang Pengantin sebelum mereka bersanding dipelaminan ( saat Mempelai pria datang kerumah mempelai wanita ) dilakukanlah bausung ( kedua mempelai digendong/diangkat keatas ) dilakukan oleh dua penari. Diiringi musik, dua penari sambil menggendong kedua mempelai disaksikan oleh para tamu dan undangan yang hadir. Uniknya tradisi ini tidak lepas dari hal-hal berbau mistis di kalangan masyarakat kalimantan. video di atas adalah salah satu rekaman acara pernikahan di daerah kalimantan tengah. Sebagian besar orang berpendapat bahwa pengantin wanita dirasuki karna bertingkah berlawanan dengan sifat kesehariannya yang pemalu dan tidak mungkin mau menari walaupun disuruh. Bagaimana pendapat kalian? mari berbagi di kolom komentar.

FILM PENDEK "Kegagalan Anak Sekolah" - SMA Katolik Wijaya Kusuma Blora (TOYAMA)

film pendek yang dibuat dengan dana,alat,dan tempat seadanya. kami menggunakan handycam biasa dengan tripod biasa,tanpa make up, dan menggunakan seragam almamater sekolah kami SMA katolik wijayakusuma Blora. Sekali lagi,INI HANYALAH FILM DAN CERITANYA ADALAH REKAYASA! kisah kisah yang ada berdasarkan pengalaman seorang siswa yang diimprovisasi dan dibumbui. Film ini dibuat guna memenuhi Tugas Akhir sekolah 2016.

Pramugari Garuda VS Batik Air Saat Berada di Ruang Keberangkatan Bandara DEO Kota Sorong Papua

Pramugari cantik Pesawat Garuda Indonesia VS Batik Air Saat Berada di Ruang Keberangkatan Bandara DEO Kota Sorong Papua

Ngaben I Wayan Ijin

Ngaben I Wayan Ijin. Sidakarya, 12 September 2014

Kampung Arab di Kawasan Puncak

Sejak 1990, Puncak menjadi tujuan wisata warga Timur Tengah. Kunjungan pelancong dari Timur Tengah meningkat kurun lima tahun terakhir. Saat ini, menurut data Kelompok Penggerak Pariwisata Puncak, kedatangan turis Timur Tengah berkisar 1.000-1.500 orang per bulan. KOMPAS/Raditya Helabumi -------------------------------------------------------------------------------------------------------- Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 13 Januari 2016, di halaman 1 dengan judul "Negeri Timur Tengah di Gunung Hijau".

Comments for video: